jangan heran yak klo w bingung trus..hehe
biz dah jadi swtu kendala w...hihihihihhi...
w bingung nie..
klo dah mw libur gni mndingan ngambil klas lgi pa bsnang" ma kawand"...
klo ngambil klas smster pndek enaknya nti dah g ad SP lg..kn kliahnya jadi lbih cpet..
tapi w juga mkirin liburanma kawand" nie..
bingung w..hehe
Sabtu, 24 Januari 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar